TRAVEL SURABAYA JOGYAKARTA | PAKET DAN PENUMPANG | TRAVEL GEMAKARYA

Jasa Pelayanan AGEN TRAVEL GEMAKARYA untuk penumpaqng yang akan berpergian ke luar kota untuk jurusan Surabaya ke Yogjakarta dengan armada Travel dapat melakukan Pemesanan tempat dengan Reservasi di WA 0875111095. Proses Reservasi Cepat dan mudah serta Praktis kapanpun , Operator akan siap membantu. Pengalaman driver serta keramahtamahan driver akan membuat perjalanan anda terasa aman dan nyaman sampai tujuan di kota Jogya.
Selain menyediakan layanan transportasi untuk penumpang umum, pihak travel juga memberikan jasa pengiriman paket cepat surabaya Yogja. Layanan Lainnya armada Travel akan menjemput penumpang di BANDARA JUANDA atau di alamat rumah.

Baca Juga :

Travel Surabaya Temanggung

Agen Travel Surabaya

TRAVEL JOGYA


Rute armada Travel Surabaya Yogjakarta

Surabaya - Mojokerto - Jombang - Nganjuk - Ngawi - Sragen - Solo - Klaten - YOGJAKARTA

Mengingat jarak tempuh surabaya Yogjakarta sangat jauh diharap penumpang untuk mempersiapkan diri kerika akan naik armada travel agar semuanya bisa berjalan lancar.

Jadwal Pemberangkatan armada Travel

Pemberangkatan dari Surabaya ke Yogjakarta  Pukul 19.00

Jadwal dari Yogjakarta menuju ke Surabaya Pukul  19.00

Jadwal diatas bisa berubah tergantung dari kepadatan arus lalu lintas dan jauh dekat lokasi penjemputan masing-masing penumpang.

Harga Ticket Rp 250.000 - 300.000

Harga Ticket belum termasuk jika Penjemputan dan pengantaran dilakukan di Bandara atau daerah yang melebihi batas ketentuan akan dikenakan biaya tambahan.


Penting :
Bagi Calon Penumpang yang akan melakukan pemesanan tempat atau booking Travel ada bailnya untuk mengetahui sistim pembayaran yang berlaku di Travel Gemakarya, agar nantinya tidak terjadi salah paham waktu Reservasi.

1. Pihak Travel memberlakukan sistim pembayaran dengan DATANG LANGSUNG ke agen terdekat dan melakukan booking travel serta pembayaran dia Agen langsung.

2. Jika Booking Travel dilakukan lewat WA maka Pembayaran bisa dilakukan melalui Transfer kerekening kantor.

Mohon Jangan Melakukan Booking Travel bila Prosedur pembayaran diatas tidak bisa dilakukan oleh calon Penumpang. Karena pihak Travel tidak akan memprosesnya.
Pembayaran

Apabila Calon penumpang telah memahami sistim pembayaran Booking Travel maka selanjutnya kami persilahkan untuk melakukan booking Travel.



CARA BOOKING TRAVEL CEPAT DAN MUDAH

Untuk Calon Penumpang yang akan melakukan reservasi atau booking travel silahkan untuk ikuti Petunjuk di bawah ini

1. Pesan TRAVEL UNTUK PENUMPANG, Silahkan anda mengisi data berikut

Tgl Berangkat  # Jmlh Penumpang # Nama # No HP # Alamat Dijemput # Alamat Tujuan #

2. Pesan TRAVEL UNTUK KIRIM PAKET. silahkan mengisi data :

Tgl Berangkat # Jmlh Paket + ukuran # Nama Pengirim # No HP Pengirim # Alamat Pengambilan Paket # Nama Penerima # No HP Penerima # Alamat Pengiriman

Selesai anda mengisi data diatas segera kirim data anda melalui WA ke Nomor 08175111095.
Operator akan segera merespon Permintaan anda.

Bila Reservasi anda diterima dan disetujui maka Anda akan menerima NOTIFIKASI PEMBAYARAN yang akan dikirimkan oleh operator melalui WA.

Mohon segera melakukan PEMBAYARAN dan jangan menunda terlalu lama, karena sistim kami online jadi sewaktu-waktu bisa Penuh.VALIDASI Berdasarkan Bukti Pembayaran yang telah anda kirim dan terkonfirmasikan.

Silahkan melakukan Reservasi Travel dengan Prosedur maka semuanya akan berjalan Cepat - Mudah dan Lancar.
TRAVEL GEMAKARYA melayani dengan Profesional demi kepantingan calon penumpang. diharap kerjasamanya dan jangan mempersulit diri. Untuk kepentingan anda sendiri jadikan semua mudah.





Armada Travel untuk Transportasi Jurusan Surabaya Jogyakarta baik penumpang umum atau pengiriman paket cepat dan sewa armada untuk wisata.


Support By

Bambang info      Trans Surabaya       Travel Pantura


1 comment for "TRAVEL SURABAYA JOGYAKARTA | PAKET DAN PENUMPANG | TRAVEL GEMAKARYA"

  1. New Vegas Casino & Hotel | DRMCD
    Las Vegas-style action & entertainment, and your best bet now! Book an MGM 세종특별자치 출장샵 Resorts 삼척 출장안마 room 김해 출장마사지 at DRMCD now! Book your 목포 출장안마 stay at the top of the 고양 출장샵 Las Vegas

    ReplyDelete