PENTING : Kewajiban membaca dan memahami Persyaratan demi
untuk kebaikan bersama agar semua dapat berjalan lancar aman dan nyaman sampai
tujuan.
TRAVEL GEMA KARYA – Agen travel yang Khusus menyediakan sarana
transportasi untuk Penumpang dan
Pengiriman Paket kilat. Berbagai kota sepanjang
jalur travel akan dilalui oleh armada Travel Gema Karya. Pihak Travel demi
menjaga Keamanan dan kelancaran serta kenyamanan dalam perjalanan, maka diharap
bagi CALON PENUMPANG untuk MEMBACA dan MEMAHAMI terlebih dahulu tentang
PERSYARATAN dan KETENTUAN yang berlaku sebelum melakukan booking. Hal ini demi
kebaikan bersama mengingat didalam armada travel terdapat banyak Penumpang yang
lainnya.

Berikut adalah PERATURAN yang
wajib di PATUHI oleh semua penumpang tanpa terkecuali:
1. Dalam BOOKING TRAVEL hendaklah
dilakukan jangan Mendadak. Ada baiknya dilakukan Minimal 5 jam sebelum jadwal
keberangkatan anda. Semua untuk kebaikan anda.
2. BOOKING TRAVEL hanya bisa
dilakukan di AGEN TERDEKAT atau melalui WA (Whatsapp) saja. Untuk panggilan
Telepon tidak untuk RESERVASI atau BOOKING travel. Jika anda melakukan
panggilan telepon maka itu hanya untuk mencari informasi atau konfirmasi saja.
3. Hendaklah Calon Penumpang
Mengisi data Penumpang dengan Benar, Termasuk alamat penjemputan dan NO HP yang
aktif dan dapat di hubungi di waktu Penjemputan.
4. PEMBAYARAN BOOKING TRAVEL
harus segera dilakukan segera mungkin
begitu Booking Travel anda Telah DISETUJUI. VALIDASI BOOKING TRAVEL ANDA
berdasarkan BUKTI PEMBAYARAN yang sudah di konfirmasikan.
5. UANG TICKET PEMBAYARAN BOOKING TRAVEL TIDAK DAPAT
DIKEMBALIKAN jika atau bila terjadi hal berikut :
- Anda melakukan Pembatalan keberangkatan dengan mendadak menjelang Penjemputan atau Armada sudah Berangkat dari Pole Sesuai jadwal keberangkatannya dari kantor.Maka Uang Pembayaran tidak bisa dikembalikan.
- Pembatalan dilakukan maksimal 3 jam sebelum keberangkatan anda maka Uang Pembayaran Anda dianggap Hangus dan tidak dapat dikembalikan.
- Bila Driver Sudah mencoba Menghubungi anda Dan ARMADA TRAVEL Sudah berada di lokasi Penjemputan Tetapi anda tidak dapat diHubungi. Maka toleransi menunggu 10 menit untuk menunggu. Jika dalam waktu tersebut masih belum bisa di hubungi maka Dianggap anda membatalkan keberangkatan dan Uang Tiket tidak bisa dikembalikan.
- Bila Penumpang yang penjemputannya di BANDARA dan MASKAPAI mangalami DELAY PENERBANGAN MAKA UANG PEMBAYARAN BOOKING TRAVEL TIDAK BISA DIKEMBALIKAN.Tetapi bisa di ganti ke Jadwal Lainnya SELAMA TERSEDIA JADWAL keberangkatan berikutnya.
6. PEMBAYARAN TRAVEL HANYA BISA dilakukan di AGEN TERDEKAT
atau TRANSFER BANK kerekening milik Kantor.

7. Pihak Travel Gema Karya TIDAK MENERIMA PEMBAYARAN
DI DRIVER LANGSUNG atau membayar ketika dijemput. MOHON/HARAP jangan melakukan
BOOKING TRAVEL jika anda ingin melakukan Pembayaran di DRIVER/SOPIR atau
membayar saat di jemput. Kami persilahkan anda melakukan booking Travel di
tempat lain. Pihak Travel Bekerja dengan KOMTMEN dan Profesional untuk melayani
Calon Penumpang dengan CEPAT, MUDAH, PRAKTIS, dan AMAN.
8. PENJEMPUTAN dan PENGANTARAN di BANDARA, PELABUHAN, atau
daerah yang melebihi batas yang telah menjadi ketentuan akan di kenakan Biaya
Tambahan. Jadi Penumpang membayar biaya tiket + biaya tambahan. (untuk
Informasi bisa menghubungi Operator Travel).
9. Penumpang Jika membawa BARANG BAWAAN dalam jumlah banyak
hendaknya MEMBERITAHUKAN pada pihak travel. Barang Bawaan yang melebihi Batas
Ketentuan akan di kenakan biaya Tambahan. Ketentuan barang bawaan Penumpang
adalah 1 dus ukuran aqua gelas + tas jinjing. (Hubungi operator travel untuk
informasi)
10. Barang bawaan Penumpang HILANG atau tertukar adalah
Resiko penumpang sendiri. Pihak Travel Tidak Bertanggung jawab. BARANG BAWAAN
yang menjadi tanggung jawab pihak Travel adalah BARANG yang Semua Berada atau
di taruh dalam BAGASI. BAWAAN/BARANG DALAM BAGASI merupakan TANGGUNG JAWAB
DRIVER/PIHAK TRAVEL.
11. Penumpang DEWASA dikenakan biaya tarif penuh. Sedangkan
untuk Anak dibawah 4 Tahun tidak dikenakan biaya dengan Catatan harus
diPANGKU/GENDONG. Untuk USIA 4 tahun KEATS akan dikenakan biaya PENUH SATU
SEAT.
12. Jika Penumpang Akan Melakukan Perubahan/Pemindahan
Alamat Penjemputan/Tujuan Lalu Driver Tidak bisa memenuhi permintaan anda maka
dianggap Kesepakatan tetap pada alamat penjemputan semula.
13. DRIVER yang bertugas menjemput penumpang berhak
menentukan ARAH dan TUJUAN penejmputan atau pengantaran. Penumpang tidak bisa
menyuruh driver untuk dijemput lebih dulu atau diantar dulu. Biarkan Driver
bekerja sesuai dengan professional.
14. Bagi Penumpang yang menunggu gilirannya dijemput Harap
bersabat menunggu driver menghubungi penumpang tersebut jika akan menuju ke
lokasi penjemputan. Penumpang Tidak Boleh atau dilarang MENGGANGGU kerja DRIVER
dengan berkali - kali menelepon driver untuk menanyakan posisi armadanya.
Penting: Meskipun penumpang mempunyai no HP driver lalu menelepon
driver dan minta dijemput lebih dulu TAPI kalau memang bukan gilirannya untuk
dijemput maka Penumpang tidak boleh memaksa. Driver akan tetap menjalankan
tugasnya sesuai dengan arah dan tujuan penjemputan.
15. Driver berhak memutuskan untuk membatalkan penjemputan
ke salah satu penumpang yang dianggap sudah mengganggu pekerjaannya serta
konsentrasi mengemudinya karena berkali kali menelepon untuk menanyakan
penjemputannya.Sekali lagi kalau anda sudah terdaftar jadi penumpang maka sudah
pasti anda akan dijemput. Masalahnya anda kurang bersabat menunggu giliran. dan
kurang MEMAHAMI bahwa yang di jemput bukan anda saja tapi banyak penumpang lain
yang perlu di jemput. sekali lagi harap bersabar anda pasti di jemput. Faktor
lalu lintas juga mempengaruhi jadwal.
16. Penumpang yang akan Dijemput harap bersabar untuk
menunggu GILIRANNYA DIJEMPUT. Driver akan menelepon jika akan menuju kelokasi
anda. Jika anda sudah terdaftar sebagai penumpang maka pasti pihak Travel akan
menjemput anda.
Jadwal Travel yang tertera pada website ini adalah awal
armada mulai berangkat/Start dari kantor untuk memulai penjemputan kemasing –
masing alamat penumpang. Jika ada keterlambatan penjemputan diharap Penumpang
bersabar. Karena Kami Travel Door to Door. Jadi keterlambatan bisa disebabkan
karena lokasi penjemputan yang jauh atau karena kepadatan arus lalu lintas.
17. Penumpang
dilarang membawa Binatang Hidup di dalam Mobil.
Demikian ISI PERATURAN yang kami buat untuk jadi bahan
pertimbangan bagi SEMUA CALON PENUMPANG sebelum mengambil keputusan untuk
BOOKING TRAVEL. Peraturan ini kami buat demi kebaikan bersama mengingat didalam
armada Travel banyak penumpang dengan berbagai kepentingan. Peraturan ini untuk
menciptakan kondisi AMAN, NYAMAN, serta DEMI KELANCARAN dalam Perjalanan. Jika
anda sudah membaca dan memahami dari isi peraturan maka kami persilahkan untuk
melakukan BOOKING TRAVEL DI TEMPAT KAMI.
TRAVEL PANTURA BAMBANG INFO TRANS SURABAYA TRAVEL ATT TRAVEL
Post a Comment for "PERATURAN"