MURAH TRAVEL SURABAYA MOJOKERTO | PENUMPANG DAN KIRIM PAKET

Pemberangkatan Armada Travel Surabaya Mojokerto jam 05.00  12.00  14.00   16.00  18.00  20.00 setiap harinya dengan berbagai varian armada Avanza, Luxio APV serta lainnya. Driver yang berpengalaman serta ramah akan menjadi perjalanan terasa aman dan nyaman. Proses Reservasi Cepat Mudah dan Praktis. Pelayanan Pihak Travel akan menjemput penumpang Di Bandara Juanda serta dialamat Rumah atau perkantoran selanjutnya akan diantar ke kota Mojokerto.

Travel Gemakarya selain melayani perjalanan untuk penumpang umum juga memberikan jasa Pengiriman paket cepat dari surabaya ke Mojokerto atau sebaliknya dari Mojokerto menuju ke barbagai kecamatan diSurabaya.


TRAVEL GEMAKARYA

JADWAL LENGKAP ARMADA TRAVEL SURABAYA MOJOKERTO

Pemberangkatan dari Surabaya ke Mojokerto

Pukul 05.00  12.00  14.00  16.00  18.00  20.00

Jadwal penjemputan atau pemberangkatan dari Mojokerto menuju Surabaya

Pukul 02.00 (dinihari)  06.00    09.00    14.00

Harga Ticket Rp 160.000/seat sekali jalan.
Harga ticket belum termasuk jika Pengentaran dan Penjemputan melebihi batas ketentuanwilayah akan dikenakan biaya tambahan.


PENTING : Harap Di baca teliti

Bgai calon penumpang yang akan berpergian dengan armada Travel Gemakarya ada baiknya untuk memahami sistim pembayaran yang telah di tetapkan oleh pihak Travel agar nantinya tidak salah paham ketika booking Travel.

Perlu di ketahui dan di pahami bahwa untuk pembayaran booking Travel harus dilakukan dan dilunasi dimuka bila booking travel diterima/disetujui.

cara pembayaran bisa dilakukan dengan datang dan booking langsung di agen terdekat serta melakukan pembayaran di agen
Bila booking lewat WA silahkan melakukan pembayaran dengan datang ke agen atau melakukan pembayaran melalui Transfer kerekening Milik kantor.

Mohon jangan Melakukan Booking Travel bila calon penumpang tidak bisa melakukan pembayaran seperti yang telah ditetapkan oleh pihak Travel. Pihak kami tidak menerima pembayaran langsung ketika saat penjemputan.
TRAVEL MOJOKERTO

Bila calon penumpang telah memahami dan setuju dengan sistim pembayaran kami maka silahkan untuk melakukan booking travel atau Reservasi

CARA BOOKING TRAVEL CEPAT DAN MUDAH

Untuk Calon Penumpang yang akan melakukan reservasi atau booking travel silahkan untuk ikuti Petunjuk di bawah ini

1. Pesan TRAVEL UNTUK PENUMPANG, Silahkan anda mengisi data berikut

Tgl Berangkat # Pagi / Siang /Malam # Jmlh Penumpang # Nama # No HP # Alamat Dijemput # Alamat Tujuan #

2. Pesan TRAVEL UNTUK KIRIM PAKET. silahkan mengisi data :

Tgl Berangkat # Pagi/siang/Malam # Jmlh Paket + ukuran # Nama Pengirim # No HP Pengirim # Alamat Pengambilan Paket # Nama Penerima # No HP Penerima # Alamat Pengiriman

Selesai anda mengisi data diatas segera kirim data anda melalui WA ke Nomor 081357284370.
Operator akan segera merespon Permintaan anda.

Bila Reservasi anda diterima dan disetujui maka Anda akan menerima NOTIFIKASI PEMBAYARAN yang akan dikirimkan oleh operator melalui WA.

Mohon segera melakukan PEMBAYARAN dan jangan menunda terlalu lama, karena sistim kami online jadi sewaktu-waktu bisa Penuh.VALIDASI Berdasarkan Bukti Pembayaran yang telah anda kirim dan terkonfirmasikan.

Bila calon Penumpang telah mengikuti dan menjalankan Prosedur reservasi dengan baik maka semua akan berjalan cepat - Mudah dan Lancar.
Jangan Mempersulit diri karena urusan Pembayaran, Pihak Travel bekerja dengan Profesional demi kepentingan Anda sendiri. Pihak travel Juga sudah menyarankan agar jangan melakukan booking travel bila tidak setujudengan cara pembayaran yang telah di tetapkan. Jika ada calon penumpang yang mempersulit diri karena proses pembayaran maka pihak travel akan membatalkan Proses Booking Travelnya. dan akan memblock No WA dan memblacklist nomor HP agar kedepanya tidak bisa kontak dengan semua agen Travel yang satu jaringan dengan Travel gemakarya.



TRAVEL GEMAKARYA profesional agen Perjalanan antar Kota dan lintas Provinsi untuk Penumpang umum dan pengiriman paket Cepat.;

TRAVEL SURABAYA MOJOKERTO  -  TRAVEL BANDARA KE MOJOKERTO  -  PENGIRIMAN PAKET CEPAT KE MOJOKERTO  -  SEWA ARMADA TRAVEL MURAH SURABAYA MOJOKERTO


Support By :

Post a Comment for "MURAH TRAVEL SURABAYA MOJOKERTO | PENUMPANG DAN KIRIM PAKET"