TRAVEL GEMAKARYA PP SUARABAYA TEGAL | TRAVEL BANDARA KE TEGAL

Calon penumpang yang akan mengadakan perjalanan bisnis atau dinas dari Surabaya ke Tegal dapat melakukan pemesanan tempat di armada travel Gemakarya Surabaya setiap hari mulai pukul 08.00 sampai Pukul 20.00. Pelayanan pihak travel akan menjemput penumpang dialamat Rumah dan Bandara serta Hotel dan Perkantoran. Perjalanan jarak jauh Surabaya Tegal sangat disarankan menggunakan armada travel.

Rute Perjalanan armada travel Surabaya ke Tegal

Surabaya - Lamongan - Babat - Tuban - Rembang - Pati - Kudus - Demak - Semarang - Kendal - Pekalongan - Batang - Pemalang - Tegal

Baca Juga :

Travel Surabaya ke Pemalang

Travel Surabaya Pekalongan

TEGAL
ARMADA TRAVEL SURABAYA TEGAL selain melayani transportasi untuk penumpang unum juga memberikan pelayan untuk jasa pengiriman paket cepat Surabaya ke Tegal. Paket diambil sesuai dengan jadwal pemberangkatan dan akan tiba di tegal besok siang.

Jadwal Armada Travel Tegal

Pemberangkatan armada travel dari Surabaya menuju ke Tegal Pukul 19.00

Jadwal penjemputan armada Travel dari Tegal menuju Surabaya Pukul 09.00

Jadwal bisa berubah tergantung kepadatan arus lalu lintas serta jauh dekat lokasi penjemputan penumpang.

Harga ticket Travel Rp 400.000/seat sekali jalan.

Harga belum termasuk jika penjemputan atau pengantaran dilakukan di Bandara atau daerah yang melebihi batas ketentuan akan dikenakan biaya tambahan.

Sistim Pembayaran Travel Gemakarya

Bagi calon Penumpang yang apabila Reservasinya telah diterima maka segera lakukan Pembayaran untuk melunasi Booking travelnya.
Pembayaran Hanya bisa dilakukan melalui Transfer kerekening kantor atau dengan datang langsung ke agen terdekat dan melakukan pembayaran di agen.

Mohon Jangan Melakukan Booking Travel bila Sistim Pembayaran yang diterapkan oleh Pihak Travel ridak bisa dipenuhi. Pihak travel tidak menerima pembayaran Langsung di driver atau Pembayaran pada waktu penjemputan

TRAVEL GEMAKARYA bekerja secara profesional demi kepentingan pengguna armada travel. Mohonkerjasamanya,jangan mempersulit saat booking travel dan ketika melakukan pembayaran. Pihak travel tidak akan memproses bagi calon penumpang yang mempersulit proses pembayaran.

TRAVEL GEMAKARYA


CARA BOOKING TRAVEL CEPAT DAN MUDAH

Untuk Calon Penumpang yang akan melakukan reservasi atau booking travel silahkan untuk ikuti Petunjuk di bawah ini

1. Pesan TRAVEL UNTUK PENUMPANG, Silahkan anda mengisi data berikut

Tgl Berangkat # Pagi / Siang /Malam # Jmlh Penumpang # Nama # No HP # Alamat Dijemput # Alamat Tujuan #

2. Pesan TRAVEL UNTUK KIRIM PAKET. silahkan mengisi data :

Tgl Berangkat # Pagi/siang/Malam # Jmlh Paket + ukuran # Nama Pengirim # No HP Pengirim # Alamat Pengambilan Paket # Nama Penerima # No HP Penerima # Alamat Pengiriman

Selesai anda mengisi data diatas segera kirim data anda melalui WA ke Nomor 08175111095.
Operator akan segera merespon Permintaan anda.

Bila Reservasi anda diterima dan disetujui maka Anda akan menerima NOTIFIKASI PEMBAYARAN yang akan dikirimkan oleh operator melalui WA.

Mohon segera melakukan PEMBAYARAN dan jangan menunda terlalu lama, karena sistim kami online jadi sewaktu-waktu bisa Penuh.
VALIDASI Berdasarkan Bukti Pembayaran yang telah anda kirim dan terkonfirmasikan.


Bila Proses reservasi atau booking Travel dilakukan sesuai dengan Prosedur maka semua akan berjalan Cepat - Mudah - Praktis. Travel Gemakarya bekerja dengan Profesional untuk anda.




Pelayanan armada travel Surabaya Tegal - Sewa armada travel murah surabaya tegal - Kirim Paket cepat Surabaya ke Tegal - Pelayanan ticket Travel online

Support By :

Trans Surabaya Travel      Karya Travel      Travel Pntura      ATT Travel

Post a Comment for "TRAVEL GEMAKARYA PP SUARABAYA TEGAL | TRAVEL BANDARA KE TEGAL"