@ TRAVEL KENDAL PP SURABAYA | TRANSPORTASI PENUMPANG DAN KIRIM PAKET CEPAT

Bagi calon penumpang atau anda yang akan berkirim paket cepat dengan tujuan Surabaya ke KENDAL dapat melakukan reservasi di TRAVEL GEMAKARYA setiap harinya mulai pukul 08.00 sampai pukul 20.00. Armada Travel melayani penjemputan semua penumpang di alamat Rumah dan BANDARA  untuk selanjutnya akan diantar sampai di kota Kendal. Transportasi armada travel surabaya kendal sangat disarankan bagi anda yang akan berpergian untuk perjalanan dinas atau bisnis.. Penumpang tidak usah pergi menuju terminal atau shuttle, Karena Pihak Travel yang akan menuju lokasi penjemputan.

Baca Juga :

Travel Surabaya Semarang

Travel Surabaya Pekalongan


KENDAL

Rute Perjalanan Armada travel Surabaya ke Kendal

Surabaya - Lamongan - Babat - Tuban - Rembang - Pati - Kudus - Demak - Semarang  - Kendal


Jadwal Pemberangkatan Armada Travel

Pemberangkatan Armada travel dari Surabaya menuju ke Kendal Pukul 19.00.

Untuk Penjemputan dari Kendal menuju surabaya jadwal Pukul 06.00

Jadwal diatas adalah mulainya armada keluar dari kantor untuk menjemput ke semua penumpang ke masing-masing alamat. Kepadatan arus lalulintas juga mempengaruhi jadwal penjemputan.

Harga Ticket Travel Surabaya Kendal Rp 400.000

Harga diatas belum termasuk jika penjemputan dan pengantaran dilakukan di BANDARA atau di daerah yang melebihi batas ketentuan akan dikenakan biaya tambahan.


Penting :
Sebelum Booking Travel ada baiknya untuk memahami Hal Berikut agar tidak terjadi salah paham ketika melakukan Reservasi.

Pembayaran Ticket Travel dilakukan Setelah calon penumpang selesai Reservasi dengan menyerahkan data melalui WA. Pembayaran hanya bisa dilakukan melalui :

1. Datang dan booking Travel ke agen terdekat dan melunasi Pembayaran Di agen.

2. Booking dan Reservasi Travel melalui WA dan pembayaran dilakukan melalui Transfer ke Rekening milik kantor.

Baca disini : Bukti Pembayaran Penumpang
Pihak Travel tidak menerima sistim Pembayaran langsung di driver atau Pembayaran ketika dijemput. Mohon jangan melakukan Booking Travel bila sistim pembayaran yang telah ditetapkan pihak travel tidak bisa di penuhi oleh calon penumpang.
Pembayaran


CARA BOOKING TRAVEL CEPAT DAN MUDAH

Untuk Calon Penumpang yang akan melakukan reservasi atau booking travel silahkan untuk ikuti Petunjuk di bawah ini

1. Pesan TRAVEL UNTUK PENUMPANG, Silahkan anda mengisi data berikut

Tgl Berangkat  # Jmlh Penumpang # Nama # No HP # Alamat Dijemput # Alamat Tujuan #

2. Pesan TRAVEL UNTUK KIRIM PAKET. silahkan mengisi data :

Tgl Berangkat  # Jmlh Paket + ukuran # Nama Pengirim # No HP Pengirim # Alamat Pengambilan Paket # Nama Penerima # No HP Penerima # Alamat Pengiriman

Selesai anda mengisi data diatas segera kirim data anda melalui WA ke Nomor 08175111095.
Operator akan segera merespon Permintaan anda.

Bila Reservasi anda diterima dan disetujui maka Anda akan menerima NOTIFIKASI PEMBAYARAN yang akan dikirimkan oleh operator melalui WA.

Mohon segera melakukan PEMBAYARAN dan jangan menunda terlalu lama, karena sistim kami online jadi sewaktu-waktu bisa Penuh.VALIDASI Berdasarkan Bukti Pembayaran yang telah anda kirim dan terkonfirmasikan.

Bila calon mengikuti Aturan dan Prosedur Booking maka Proses Reservasi akan berjalan cepat dan Mudah serta Praktis. Lain lagi Jika ada yang mempersulit diri dengan berbagai alasan maka pihak travel tidak akan melanjutkan atau memprosesnya. Kami bekerja dengan Profesional demi kepentingan calon Penumpang


.

TRAVEL GEMAKARYA adalah agen Travel Profesional yang telah berpengalaman dalam bidang Transportasi untuk penumpang dan pengiriman paket dengan Jurusan Surabaya ke Kendal.

Support By :

Post a Comment for "@ TRAVEL KENDAL PP SURABAYA | TRANSPORTASI PENUMPANG DAN KIRIM PAKET CEPAT"